Dasar-dasar Pengoperasian Ms Word


Sudah kita ketahui bersama, bahwa menguasai komputer minimalnya Microsft Word dan Microsoft Excel merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi, ketika kita akan melamar pekerjaan khususnya di perkantoran. Aplikasi Microsoft Word merupakan aplikasi sangat membantu para pekerja kantoran, mahasiswa, pelajar, dan masih banyak lagi.


Oleh karena itu, peranan Microsoft Word menjadi sangat penting. Mengingat pentingnya Microsoft Word untuk semua orang dan penulis dituntut untuk lebih memahami Microsoft Word dengan baik dan benar. Yang salah satunya adalah dengan mengetahui sejarah Microsoft Word, mengetahui apa pengertian Microsoft Word, mengetahui fungsi Microsoft Word, mengetahui kelemahan dan kelebihan Microsoft Word, mengetahui Manfaat Microsoft Word Dalam Kehidupan Sehari-hari dan mengetahui Manfaat Microsoft Word Dalam Dunia Pendidikan..

Microsoft Word adalah suatu perangkat lunak pengolah kata yang sangat popular sampai saat ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh Microsoft yang terdapat dalam paket Microsoft Office. Microsoft Office ini berisi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Microsoft Publisher, Micosot Outlook, Microsoft FrontPage, Microsoft Info Path, Microsoft Visio, Microsoft Access, Microsoft Groove, Microsoft One Note. Meskipun Microsoft Office memiliki berbagai macam namun hanya 3 macam saja yang paling banyak digunakan saat ini yaitu Microsoft Word, Microsot Excel, Microsoft Power Point. Microsoft Word memiliki berbagai versi dan terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun hingga saat ini. Dari sekian banyak perubahan memiliki kelebihan masing-masing berdasarkan pengembangan dari versi sebelumnya dan untuk menyempurnakan agar Microsoft Word lebih mudah digunakan.

Diharapkan dengan adanya e-book pengenalan Ms Word ini dapat meningkatkan minat masyarakat terkhususnya bagi pelajar setempat.

link e-book: https://drive.google.com/file/d/1GqvMcJZ_7DNmP1urqs2mgaumZM3upHyw/view?usp=sharing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sains Teknologi | Infografis Proses Mitigasi Bencana Alam: Tsunami

Sains Teknologi | Website Development

Sosial Masyarakat | Pariwisata Berkelanjutan Langkah Pelestarian Untuk Masa Depan